Saturday 7 July 2012

8 internet gratis three pc 7 juli 2012


ok trik ini ane g tw gan work apa kagak,,,, tapi tmen ane coba trik ini hasilx work
ok,back to topik,kepanjangan ceramah nih.buat yang mau triknya
SYARAT:
-harus ada pulsa buat daftar paket SNC,pulsa minimal 500 perak
-kartu dalam masa aktif
-diusahakan pulsa seminimal mungkin,untuk menghindari tersedotnya pulsa


Software-Software yang diperlukan untuk melakukan trik:
1.ISPCE(Download Disini)
2.Ultrasurf(Download Disini)
3.Config ISPCE 3 
Cara-Cara:
1. daftar paket snc ketik mfb&twit2 kirim ke 333
2. buka ispce,load config ispce yang tadi udah di download,sebelumnya config yang sudah di download
tadi di masukkan ke folder ispce dulu di C:Program Files/ISPCE
3.uncheck default gateway,caranya pada dialup properties>pilih networking>Internet
Protocol>properties>advance,default gatewaynya di uncek
4konek dial up, terus liat di ispce klik network load balancing > connect trough proxy start >
4.buka ultrasuft versi 10.17 klik option>proxy settings>manual proxy setting> masukin 127.0.0.1
port: 8088
5.set browser dan idm 127.0.0.1 9666
6. kalo dah berhasil browsing
langsung deh ketik MFB&TWIT2 OFF Kirim ke 3

nb. passx minta di andriansyah scienag crot,, yang dapet passx hanya yg follow blog ane,,, klu bicara di facebook ane g akan naggepin,,,
sumber raynal-xp.com

8 komentar:

rising steffi said...

gan pass nya apa?udah ane follow (stefi)

Unknown said...

bagi passwordnya gan,
terima kasih.

antosekan said...

gan.... dah follow blog ini... boleh donk pass-nya dikirim ke antosekan@gmail.com/

Thanks//

Unknown said...

pm ane di fb... nnti ane kasih passx

zaku said...

da ane follow nih,gan...
di tunggu diperempatan ya gan...hehehe..

di tunggu passnya gan di
muhayiroh@gmail.com

Anonymous said...

ditunggu gan virus.hadhy@gmail.com

admin said...

udah follow blog nie lom..??

Anonymous said...

Mbaaaak,gmna caranya internet gratis three pc 7 juli 2012,tlng bntuannya mbaaaak

Post a Comment