Saturday 7 July 2012

12 trik internet smartfren 7 juli 2012


lama sob,,, ane g pernah share,,, tentang gratisan,,
kali ni ane maw share,, trik internet gratis smartfren 7 juli 2012

- pertamax,,, buka software,, gagap smart edition..
- kedua pilih server nya,, serverx terserah bisa 1 sampai 10
- ketiga klik start dan tunggu sampai ada tulisan untuk merubah proxy dan port,, lalu ganti proxy di browser anda dengan
proxy : 127.0.0.1
port : 2012

- keempat konekkean modem smartx,, dan anda bisa berselancar dengan bebas....!!!


link download,, Disini,,
passx,,, minta ke ane,, hubungi ane,,

jgn lupa follow my blog..

nb, klu kurang jelas bisa coment,,, atau hubungi fb ane.. andriansyah scienag crot

12 komentar:

Anonymous said...

Thanks gan softwarenya....
Ane minta dong pass nya....
Oke?

Unknown said...

pm ane di fb,, nnti q ksih passx,,!!

Anonymous said...

gan minta passnya..... dusunwage@yahoo.co.id

Anonymous said...

coba passw nya apa gan....via email on Danvesku@yahoo.com thanks ...moga balas,,,,....?

Anonymous said...

password :gratissemar

ADMIN said...

passx bukan itu,,,

Anonymous said...

dah co id.......
ane punya yang masih work sampai sekarang :)

Anonymous said...

dah co id
grentongan yg ane punya masih work dan ngacir......

ADMIN said...

klu work bagi dong.... pm ane.. amsyahmartil@gmail.com

Anonymous said...

Quote : Anonimdah co id
grentongan yg ane punya masih work dan ngacir......

reply
gan tolong kasih ke email ane masterjin66@yahoo.com

Anonymous said...

mbak ini software nya koq udh gk fungsi ?

palsu mungkin y, ahhh udah ane duga klo blog ini bisanya cuma copas doank ahhh gk mutu nih blog

Anonymous said...

ati ati ma email masterjin66@yahoo.com

jangan dikasih gretongan ntar dilaporin ... parah banget tuh orang pengkhianat !!!!!

Post a Comment